Total Tayangan Halaman

Kamis, 28 Februari 2013

‎==>>SPECIAL GOMBALAN<<==

Mey : Aa, klo mkanan,
makanan apa yg Aa suka ??

Satria : Aku paling suka KOL, tau kan Kol?

Mey : oh, ia tau A sayuran kan?? knpa suka KOL A ??

Satria : iya, soalnya KOLah satu2nya yg ada di hati aku

Mey : wkakakaka... *guling2 di atas pasir*

Satria : Klo Neng suka
Makanan Apa ??

Mey : Aku paling suka BURGER A'

Satria : lho, kenapa ??

Mey : iya, soalnya klo deket Aa hatiku BURGERtar mulu nih!”

Satria : *muntah KOL*

Mey : harga kol kan naik mulu A gara2 harga BBM naek

Satria : sayang biar pun harga BBM terus berubah2, tapi cintaku ke kamu gak akan berubah kok.
smoga ay juga gak berubah.

Mey : Aa, jalan yuk, neng bosen nih.

Satria : jalan kemana??

Mey : ke KUA.

Satria : *ciiiaattt...neng, abang mau bikin buku nih.

Mey : haahhh?? Buku apa Aa?

Satria : bisa donk, limited edision, buat neng seorang deh !!

Mey : emang judul bukunxa apa bang??

Satria : buku nikah buat kita neng.

Mey : hhmmmm...
Dasar monyet kamu.

Satria : kok monyet??

Mey : iya, karna Aa udah bergelantungan dihati eneng.
Hehehehe...

Satria : *muka merah meronta, kek pinggirang bisul*

Mey : sayang,

Satria : iya sayang.

Mey : tangan aku pegel nih.

Satria : ywdah, sini Aa pijitin, sekalian Aa pinjem tangan neng.

Mey : hhmmm...buat apa sayang?

Satria : buat latihan pasang cincin di jari manis eneng.

Mey : aakhh..sayang bisa ajah.
Iya Aa boleh pinjem tangan aku, asal aku boleh minta foto Aa ya.

Satri : foto?? Buat apa sayang?

Mey : buat aku pasang di undangan pernikahan kita.

Satria : hahahayy..sek asek sek asek.

Mey : Aa di ajarin papa Aa ngegombal mulu yah?

Satria : nggak ah neng, Aa di ajarin papa buat mencintai dan menjaga seseorang kayak eneng.

Mey : iihhh... Ayang !!

Wkwkwkwkwk...
Udah ah, cape gw ngetiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar